chris fehn

chris fehn
SLIPKNOT

Rabu, 01 September 2010

@dm

gw sekolah dulu di DARUNNAJAH waktu sd di DN mang seru.......
bareng sama anak angkatan DN 2009/2010 pas uas bn dah kelar ujian dah kelar liburrrrrr........................
pas libur nyari sekolah
gw coba di mtsn3 eh gak masuk  ya udah gw mau nyantren gw bilang ma ortu gw mau nyantren tapi gak di DN 
nah pas gw nyari pesantren gw tidur di mobil bangun-bangun gw dah di DARUL MUTTAQIEN 
nah gw ke perpus dm bertuliskan "TMI DARUL MUTTAQIEN"
besok nya gw test  nah gw di test ma uzth dona 
gw masuk dm pas selesai test gw di ceramahin ma ust.DUKLAN WASTIEM nah gw baru nyadar pas pembagian kelas wali kelas gw ust duklan hahaha
 oh ya di kamar nih liat anggota kamar gw
-Ridho furqani
-M.ahyar b
-Rahmat aulia azmi
-M.maulana d
-M.rizki salam
-Sufyan muslimin
-Nahl ath thariq
-Fadilah ikhsan
-M.luthfi
-Rahmat hadi
-Ihsan Muhammad r
-M wildan
-salman al farisi
-ghali agustamani
-M.tasrifudin
-Fazrulrahman

NB:m.tasrifudin =MUDABIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar