chris fehn

chris fehn
SLIPKNOT

Selasa, 31 Agustus 2010

slipknot bio

campuran Slipknot's penggilingan, pasca-Korn logam alternatif, rock Marilyn Manson-esque neo-shock, dan rap-metal membantu membuat mereka salah satu band paling populer dalam ledakan nu-metal yang disebut tahun 90-an. Namun, yang lebih membantu adalah teater mereka, gambar yang menarik perhatian: band selalu identik cocok dilakukan di industri dan melompat Halloween, masker buatan sendiri, dan ditambahkan ke anonimitas misterius dengan mengadopsi angka nol sampai delapan sebagai ciri khas ketika di panggung. ditambah keasyikan liris dengan kegelapan dan nihilisme, dan menghina nama untuk fans kesayangan mereka ("Maggots").

Slipknot dibentuk pada akhir 1995 di Des Moines, IOWA. setelah beberapa pergeseran personel awal, lineup sembilan orang menetap di sekitar (dalam urutan dari angka nol ke nomor delapan): DJ Sid Wilson, Joey Jordison drummer, bassist Paul Gray, perkusi Chris Fehn, gitaris James Root, sampler / programmer Craig Jones, Shawn perkusi "Clown" Crahan, gitaris Mick Thompson, dan vokalis Corey Taylor. Dunia musik di Des Moines tidak banyak yang bisa berbicara tentang musik mereka, dan band besar itu berambisi untuk bertemu dengan percaya dan ejekan, yang memberikan percikan awal untuk sebagian besar visual anonim panggung. Pada Halloween 1996, Slipknot sendiri merilis album yang disebut Mate. Feed. yang mulai membangun buzz di sekitar kelompok. Setelah menemukan jalan ke beberapa label. Itu dijemput untuk distribusi oleh label Nebraska berbasis-ismist, dan juga menarik perhatian Roadrunner Records, yang ditandatangani pada tahun 1997 Slipknot. Bekerja dengan produser Ross Robinson, Slipknot dicatat resmi oleh mereka, self-berjudul debut album, yang dirilis pada tahun 1999. Mereka secara bertahap dibangun penonton melalui tur dekat, bekerja dengan cara mereka sampai ke paket tur Ozzfest musim panas, yang benar-benar memperluas audiens mereka. menunjukkan hidup mereka yang jauh-dibahas dengan memukul penggemar mereka, dan gelombang dilakukan dengan energi seperti yang Crahan gashed kepala terbuka di drum-nya kit sendiri dua kali bahwa musim panas, diperlukan 2 jahitan. Track "wait and Bleed" dan "spit It Out" yang diputar beberapa band, tapi kebanyakan dari buzz berasal dari tur dan dari mulut ke mulut. Akhirnya, pada musim semi tahun 2000, Slipknot adalah platinum, album tersebut pertama dalam sejarah Roadrunner's.

Antisipasi untuk mengikuti Slipknot-up yang intens, dan pengamat industri banyak diperkirakan akan debut di nomor satu, namun dihadapkan dengan beberapa persaingan minggu itu, upaya tahun kedua band ini, Iowa, membungkuk di nomor tiga setelah rilis pada tahun 2001. tur berat lainnya menyusul, termasuk yang lain, slot lebih menonjol pada musim panas Ozzfest. Setelah mantra yang panjang di jalan, Slipknot istirahat sementara anggota bekerja pada proyek-proyek samping. Band ini mendirikan label sendiri, maggots Record, dan menandatangani band bernama Downthesun, vokalis yang pernah menjabat sebagai teknisi drum Crahan's. Wilson, Sementara itu, mulai DJ solo dengan nama DJ Starscream, dan Thompson Root dan keduanya bekerja pada solo material. Drummer Jordison bekerja dengan kelompok sisi disebut Menolak, di mana ia benar-benar melayani selama beberapa waktu sebagai gitaris. Taylor, sementara itu, memulai band sampingan bernama superego, dan juga memberikan kontribusi lagu solo, "repot-repot," untuk soundtrack dari spider man-2002 blockbuster.pada bulan Mei, band ini punya beberapa tekan lucu saat beberapa penggemarnya menemukan situs grup merajut Inggris juga disebut "Slipknot," dan banjir dalam anggota-kotak dengan terlalu kasar e-mail. Gitaris Joey Jordison dan Static-X gitaris Tripp Eisen bekerja sama musim panas itu untuk proyek Murderdolls, sementara Taylor direformasi band lamanya Stone Sour dan merilis album. Pada musim dingin, Slipknot masih belum bersatu kembali dan Taylor menulis komentar di situs band ini menyatakan bahwa mereka tidak berbicara dalam bulan, dan bahwa mereka lebih suka putus daripada menjadi "Gwar berikutnya". Pernyataan itu memicu cepat terselesaikan minifeud antara Taylor dan frontman Gwar Oderus Urungus. tetapi juga banyak dikirim Maggots ke sebuah tailspin. Pada awal tahun 2003, Taylor telah mencabut komentarnya, dan mengumumkan rencana untuk album Slipknot baru. Bahwa seluruh skuad Agustus melarikan diri Iowa untuk LA, di mana mereka mulai bekerja pada rekor baru dengan produser Rick Rubin. "Pulse from Maggots" muncul pada awal tahun 2004 sebagai download eksklusif, hal ini diikuti oleh daftar lagu penuh untuk Vol. 3: Bait bawah sadar. Slipknot kemudian memulai tur singkat sebagai pemanasan untuk tanggal mereka headlining Ozzfest musim panas. (Kelompok ini juga debutnya generasi ketiga sepenuhnya didesain ulang dari topeng terkenal mereka) Ayat bawah sadar. Dirilis pada Mei 2004. Hal ini memuncak pada 2 di Billboard 200, dan band melakukan tur keliling terus untuk tahun berikutnya dan setengah mendukung. Mereka merilis album live 2-disc pada bulan November 2005, diikuti oleh slew proyek sisi (Taylor dan Root terbentuk Stone Sour, sementara Jordison duduk di dengan Departemen dan Korn) sebelum merilis album keempat mereka full-length Semua Hope Is Gone pada tahun 2008. Steve Huey, All Music Guide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar